Download Corel Draw X7 Portable

Sudah sekian lama banget saya ga nge blog lagi, sebenernya ga lama lama juga sih hahaha:D jadi waktu itu saya sementara sempat hilang dari blog karena saya lagi ikut osp fisika sma. Okelah kalau mau cerita lebih lanjutnya klik disini.


Nah langsung to the point aja nih saya mau share software yang sangat bermanfaat banget yaitu Corel draw x7 tapi kali ini versi yang portable jadi kamu semua ga usah pakai install, dibuka langsung bisa kamu pakai. 
Silahkan Download DISINI from AppNee.com
Langkah-langkah setelah kamu download cukup mudah yaitu kamu extract dulu file di dalam rarnya setelah itu langsung bisa kamu pakai. 

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari blog Science Information. Berlangganan melalui email sekarang juga: